Gue pengen cerita,,
Jadi beberapa hari lalu yang tepatnya udah berbulan-bulan lalu, si Fredo sama Edi nonton film Top Secret / The Billionaire. Buat yang belom tau, Top Secret itu film tentang perjuangan seorang Top Itipad saat mengcreate snack rumput laut Tao Ke Noi yang iklannya suka nongol di tipi-tipi. Abis nonton film itu, si Fredo dan Edi makin termotivasi buat mengukir masa depan yang lebih cerah. Mereka ingin mengguncang semesta (pinjem kata-kata Om Steve Jobs) pakai passion mereka. Lalu abis nonton film itu mereka berdua berangkat futsal bersama..
iya memang enggak nyambung



Enggak berapa lama si Diko download film Job's yang bercerita tentang Steve Jobs dan Pirates of Silicon Valley yang bercerita tentang persaingan antara Steve Jobs dan Bill Gates. Waktu itu si Diko lagi seneng-senengnya download film pakai torrent. Tiap hari kerjaan si Diko di kampus cuma download film ngabisin bandwith kampus.

     Fredo : "Elo tiap hari download film terus Sob"
     Diko : "Gue lagi bantu kampus ngabisin bandwith sob. Kasian kampus udah bayar bandwith                       kalo enggak diabisin"
     Fredo : " ..... "

Bagi gue, nonton film itu sangat bermanfaat. Pertama, nonton film dapat mempengaruhi psikis gue. Makanya gue suka nonton film yang penuh semangat dan memotivasi. Kedua, nonton film itu salah satu kesibukan. Kalo nonton film gue jadi punya kesibukan di antara ketidaksibukan gue #pft

Abis nonton film-film tadi, Fredo, Edi, dan Diko semakin termotivasi buat terus berkarya. Mereka punya impian buat terus menghasilkan karya-karya yang unik, penuh semangat dan menginspirasi mahasiswa dan generasi muda. Makanya enggak heran kalo mereka saat ini sibuk, iya sibuk nambah semester.
Sampai di suatu siang saat ngeliat penjual pisang molen langganan yang harganya Rp 500
     Edi : "Bang pisang molennya satu ya"
     Abang Pisang Molen : "Satu apa ya Mas?"
     Edi : "Satu truk molen Bang"
     Abang Pisang Molen : " ..... "

Lalu sambil makan pisang molen yang jadinya cuma beli goceng, Fredo, Edi, dan Diko merumuskan karya baru apalagi yang akan dikerjakan. Fredo, Edi, dan Diko terus berpikir dan mencurahkan seluruh kreativitas di otak. Mereka ingin membuat suatu karya baru yang unik, penuh semangat, dan mampu menginspirasi mahasiswa dan generasi muda. Akhirnya setelah proses yang cukup melelahkan mereka bertiga merasa lapar dan makan lele penyet di pertigaan deket kosan Fredo.

Dan akhirnya setelah berbagai proses yang dijalani dan sebulan lebih vakum liga PES akibat kekurangan peserta, Kampu Holic resmi meluncurkan Holico Merchandise pada 17 Maret 2014
Untuk menjawab rasa penasaran publik tentang Holico Merchandise, Diko mewakili Kampus Holic mengadakan jumpa pers bersama jangkrik di kosan Fredo sambil makan seporsi nasi telur. Berikut ini cuplikan jumpa pers bersama jangkrik tersebut


Apa sih Holico Merchandise itu?
Holico Merchandise adalah merchandise resmi dari Komik Kampus Holic dengan membawa jiwa muda mahasiswa yang unik, penuh semangat, dan menginspirasi.

Jadi Holico Mechandise jualan merchandise gitu?
Holico Merchandise bukan cuma jualan merchandise aja. Kami punya misi yang kami jalankan melalui Holico Merchandise

Misi Holico Merchandise
Memotivasi mahasiswa dan generasi muda untuk berani berkreativitas dalam passionnya dan menjadikannya sebagai media dalam mencapai masa depan yang lebih cerah.
Passion Create a Brighter Future 


Apa aja produk yang bisa di dapatkan di Holico Merchandise?
Akan ada banyak produk yang bisa di dapatkan di Holico Merchandise yaitu T-Shirt, kemeja, jeans, sepatu, dompet, tas, stiker dan masih banyak lagi. Untuk sementara kami masih fokus pada T-Shirt. Produk-produk tersebut bisa didapatkan melalui sistem Pre-Order yang dibuka secara rutin.

Apa impian dari Holico Merchandise?
Gue sangat terinspirasi dengan Bill Gates yang softwarenya dipakai hampir di setiap komputer di seluruh dunia. Holico Merchandise punya impian yaitu setiap mahasiswa di Indonesia menggunakan produk Holico Merchandise

Oke, mungkin kalian akan tertawa dengan misi dan impian gue sob. Tapi gue ingin menjadi sarjana yang mampu memberikan konstribusi positif untuk lingkungan. Gue punya keyakinan kalo impian itu akan tercapai selama gue mau memperjuangkannya. Dan dari film-film yang gue tonton, gue mendapat suatu kesimpulan

"Steve Jobs, Bill Gates, dan Top Itipad berhasil mendapatkan impiannya karena mereka tetap memiliki passion dan berusaha saat impian dan misi mereka ditertawakan orang lain.

2 comments:

  1. aku taunya judul film itu bukan Top Secret, tapi Onebillionaire(?)

    ReplyDelete

 
Top