Tanda-Tanda Kalo Kamu Udah Kelamaan Jomblo

Edi : “Malam minggu kemana sob?”
Diko : “Di rumah aja sob.”

Pertanyaan di atas sudah terlalu sering gue kirim dan gue terima. Hampir setiap malam minggu gue mendapat SMS dari temen tanya gue lagi dimana dan selalu gue jawab dengan “Di rumah aja sob.”
Kalo temen baik paling ngebales lagi ngajakin maen. Nah temen kampret itu yang ngebales lagi dengan “Haha..kasian JONES..” -Jangkrik abis.

Menurut pengamatan gue, orang yang kelamaan jomblo itu berbahaya. Iya. Apalagi dia seorang jomblo yang datang dari planet Namec datang ke bumi untuk mengaktifkan Mugen Tsukuyomi ke seluruh dunia yang bertujuan untuk menyebarkan ilusi bahwa dia tidak jomblo.
Miris.

Ada beberapa hal yang dapat kita cermati dari seorang jomblo. Jika dia mulai menunjukkan tanda-tanda di bawah ini, maka dia perlu diantar untuk cari SIM A (Surat Ijin Mencintai Again). Maksa? Biarin.

Pertama. Menghilangkan kata malam minggu dari Kamus Besar Bahasa Indonesia.
Jomblo yang udah kelamaan jomblo akan mengganti kata malam minggu dengan sabtu malam. Iya. Sabtu Malam. Buat lo semua yang sudah melakukan hal ini, yakinlah kawan .. kalian udah terlalu lama ngejomblo.

Kedua. Mulai mendownload semua aplikasi chatting biar nambah kenalan.
Dari aplikasi yang bisa ngecek siapa aja yg online di deketmu sampe ke kalo digoyang-goyang bisa nambah temen. Semua di download. Cari gebetan yang banyak.. chatting.. nembak.. ditolak.. cari lagi.. chatting.. nembak.. ditolak.. gitu terus sampe kiamat..
Yang gue heran orang-orang tetep aja kejebak di lingkaran itu. Apalagi pas ada iklan yang bintangnya Al.. Beeh.. Gue kasih tau ya. Semua cewek juga pasti mau kalo diajakin kenalan ama Al. Oleh karena itu ada kaca di rumah lo. Ngerti kan?

Ketiga. Makan sendirian.
Kalo kalian liat orang yang makan sendirian. Dekatilah, hiburlah.
Katakanlah “Sabar..Semua akan indah pada akhirnya.”
Atau “Jodoh pasti bertemu.”
Bisa juga “Orangpun datang. Dan akan kembali. Kehidupan kan jadi satu.”
Jika kalian beruntung, kalian bakal dapet recehan.

Keempat. Ngeliatin orang pacaran dengan muka lapar.
Para fakir asmara ini memang selalu punya masalah dengan orang yang suka mengumbar kemesraan di muka umum. Yak. Pacaran di segala tempat.
Orang-orang yang pacaran nempel terus kayak revisi ama skripsi itu sangat menjengkelkan. Seperti mendengar kalo ada kabar baik eh ternyata kulit jangkrik kini ada ekstraknya. Nyesek.
Kalo ada orang yang ngeliatin kalian pas pacaran dengan muka lapar. Ada 3 kemungkinan. Dia emang lg lapar. Dia hobi ngemilin orang pacaran. Atau dia adalah utusan dari dewa langit.. Mr.AkuraPopo..

Kelima. Nyari dragon ball.
Iya. Jomblo yang frustasi akan membuat dragon radar untuk mencari ketujuh dragon ball. Lalu memohon pada Shenlong untuk dicarikan jodoh. Pasti terkabul.
Saran terakhir dari gue :
“Jomblo itu tidak selamanya menderita, Jomblo juga bisa bahagia. Karena kita bahagia jika mensyukuri apa yang telah kita punya.”

12 comments:

  1. puk puk puk cini cini bahu gue kosong nih :d

    ReplyDelete
  2. Kasian amat, jomblo yaaa jolmbloo yaaaa wkakakakaka aku gak jomblo kok cuma ldr huahahahahaha

    ReplyDelete
  3. pukpukpuk.. tp mending single happy deh drpd taken tp unhappy. eh, engga deng.mending taken dan happy. waksss
    gantian mampir ke blogku jg ya, mohon komentarnya!^^ http://magicalsalma.blogspot.com/2014/07/sharing-your-moment-with-twiries-apa.html?showComment=1409174382315#c1599439122929341390

    ReplyDelete
  4. bangga jadi jomblo mulia 😁
    jangan lupa ya teman-teman, mampir di blogku www.supri-gantu.blogspot.com

    insya Allah tercerahkan. hehe..

    ReplyDelete
  5. Jomblo jga yg penting banyak gebetannya wkwkwkkk :))

    ReplyDelete

 
Top