25 3 Jurusan Kuliah Terjangkrik

Halo Sob, jumpa lagi dengan Catatan Kampus Holic di #SabtuMalam ini. Semoga kalian semua berbahagia di #SabtuMalam ini
Btw, akhir-akhir ini waktu berjalan begitu cepat
Enggak terasa udah ketemu #SabtuMalam lagi.
Engak terasa udah ada wisuda lagi
Enggak terasa udah bulan Mei lagi. Itu tandanya udah mau ada mahasiswa baru lagi
Bentar - bentar

What??
Mahasiswa baru lagi??!!
...Hhmm oke, mahasiswa baru hanya ilusi Sob
#abaikan

Begitulah jadi mahasiswa Sob. Waktu masih tingkat awal seneng kalo ada mahasiswa baru soalnya jadi punya calon gebetan baru. Waktu tingkat akhir, stress kalo ada mahasiswa baru karena belum lulus-lulus.
Ngomong-ngomong mahasiswa baru. Buat jadi mahasiswa baru itu perlu perjuangan Sob. Kalian harus daftar kuliah, milih jurusan, ujian masuk, dan ospek. Menurut gue, milih jurusan itu gampang-gampang susah Sob. Tapi ini jadi masalah klasik yang terus terjadi. Dan kebanyakan mahasiswa itu pakai prinsip

"Apapun Jurusannya, Yang Penting Bisa Kuliah"

Karena banyaknya calon mahasiswa yang bingung milih jurusan kuliah, gue mau ngasih saran 3 jurusan kuliah terjangkrik yang bisa kalian pertimbangkan buat kuliah

Pertama, Sastra dan Budaya Jomblo
Dari jurusannya, udah keliatan kalo jurusan ini berkaitan dengan jomblo. Sastra dan budaya jomblo membahas tentang kehidupan jomblo. Kamu akan dapat pelajaran-pelajaran penting tentang bertahan hidup dengan status jomblo. Lulusan dari sastra dan budaya jomblo diharapkan bisa menjadi jomblo elit dan berkarir sebagai konsultan jomblo.

Kedua, Teknik Mbribik
Kamu punya masalah dengan percintaan?atau kamu ingin jadi pakar mbribik bersertifikat?
Buat kamu yang berkaitan dengan 2 hal di atas, gue sarankan buat memilih Teknik Mbribik. Teknik mbribik mempelajari berbagai algoritma mbribik yang selama ini tidak dipublikasikan. Kamu akan menguasai jurus 72 ilmu mbribik yang bisa melepaskanmu dari status jomblo. Lulusan teknik mbribik diharapkan mampu menurukan jumlah jomblo nasional dan berkarir di jasa sms romantis.

Ketiga, Ilmu dan Budidaya #Jangkrik
Ini jurusan yang cocok buat kamu yang berminat dengan sosmed dan #Jangrik. Jurusan Ilmu dan Budidaya #Jangkrik mempelajari tentang ilmu dan budidaya #Jangkrik di sosmed online. Salah satu mata kuliah favoritnya adalah ngetwit #Jangkrik. Lulusannya diharapkan mampu meningkatkan budidaya #Jangkrik di berbagai sosmed online.

5 comments:

  1. Jadi kuliah cuman soal 3 jurusan itu doank sob? :D

    ReplyDelete
  2. Kata mama, pilih yang 1 diminati orang, 1 ga terlalu diminati orang. InsyaAllah lah insyaAllah. :D

    ReplyDelete
  3. teknik mbribikkeren nih kayaknya hahaha

    ReplyDelete

 
Top