Catatan Kuliah Ideal

Halo Sob
Balik lagi dengan Catatan Kampus Holic di Sabtu Malam ini.
Seminggu ini di kampus gue lagi minggu tenang. Iya suasana kampus jadi lebih sepi. Gue jadi gampang buat parkir motor tapi masih susah buat parkir di hatinya Nabila *curhat
Tapi sebenernya hati mahasiswa enggak tenang di minggu tenang. Penyebabnya enggak lain karena mau ujian malah masih ada aja kuliah pengganti pfft

Ngomong-ngomong minggu tenang, biasanya Joki Fotokopi di kampus udah mulai bermunculan Sob. Mereka mulai pdkt dengan pemilik catatan kuliah ideal buat difotokopi. Catatan kuliah ideal adalah catatan kuliah memenuhi standar mutu untuk difotokopi dan dijadikan bahan belajar oleh seluruh mahasiswa dalam satu kelas. Dan sebagai Joki Fotokopi bersertifikat, berikut ini gue bagi 4 standar mutu untuk catatan kuliah ideal.

Pertama, Isi Catatan Kuliah
Poin pertama yang paling penting adalah isi catatan. Isi catatan kuliah ideal adalah materi kuliah Sob. Materi kuliah harus materi kuliah yang diajarkan selama satu semester kemarin di kelas yang lo ambil. Bukan di kelas tetangga dan bukan pula di kelas bribikan lo (kalo bribikan beda kelas)
Kalian juga harus baca dulu isi catatan yang akan kalian fotokopi. Jangan sampai setelah kalian fotokopi ternyata isinya catatan hutang di warteg, catatan Mbribik, atau catatan pin BB.

Kedua, Penulisan Catatan
Penulisan catatan kuliah ideal terdiri dari beberapa poin Sob. Pertama menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar Sob, bukan bahasa alay. Kedua, catatan kuliah ditulis pakai huruf standar yang mudah buat dibaca, bukan pakai sandi rumput yang ditulis di kertas. Ketiga, penulisan dilakukan secara runtut dan rapi. Ini catatan kuliah Sob, bukan lompat-lompat kayak main suda manda / engklek.

Ketiga, Punya Rating Bagus
Catatan kuliah ideal adalah catatan kuliah dengan rating yang bagus. Rating yang bagus bisa terbukti dengan catatan kuliah yang selalu jadi primadona buat difotokopi di setiap musim ujian. Pemilik catatan kuliah dengan rating bagus juga fast respon saat diajak bertransaksi dengan joki fotokopi. Dan catatan kuliah dengan rating yang bagus akan membantu mahasiswa yang mempelajarinya mendapat nilai A atau B, bukan bikin jadi tambah bingung.

Keempat, Difotokopi Oleh Joki Fotokopi Bersertifikat
Catatan kuliah ideal pasti akan difotokopi oleh joki fotokopi bersertifikat seperti gue. Gue udah punya insting yang bagus buat mendapatkan catatan kuliah  ideal. Insting ini enggak dimiliki oleh joki fotokopi amatir Sob. Insting gue secara otomatis menunjukkan catatan ideal yang ada di kelas. Dan joki fotokopi bersertifikat adalah penguasa pasar jasa fotokopi catatan kuliah ideal Sob.
Sekian post dari gue tentang catatan kuliah ideal Sob. Semoga kalian bisa menemukan catatan kuliah ideal di sekitar kalian dengan mudah Sob dan mendapat nilai mata kuliah yang memuaskan. Atau kalian juga bisa berbagi sama para mahasiswa fakir catatan kuliah dengan menjadi pemilik catatan kuliah ideal. Dan ada satu rahasia yang akan gue bagi Sob,
Buat kalian yang pengen dapet catatan kuliah ideal dengan gampang, jadilah joki fotokopi bersertifikat Sob

4 comments:

  1. Wah kayaknya rajin nyatet ya kamu :)

    eh, mampir balik ke blog aku ya. kalau berkenan aja sih hehe

    ReplyDelete
  2. jaman gw kuliah, temen2 gw selalu komplain klo pinjem catetan gw, maklum catatan gw cuma gw sama yang Maha kuasa aja yang bisa baca :D

    ReplyDelete

 
Top