PHP (Mahasiswa Edition)
 Fredo : “Pak, kira-kira saya bisa bimbingan kapan ya?”
     Dosen : “ Besok selasa ya dek. Jam 10 pagi.”
     Fredo : “ Siap Pak.”

*Selasa berikutnya
     Dosen : “Dek, hari ini gak jadi bimbingan. Saya lagi banyak kerjaan. Mau ke luar kota juga.”
     Fredo : “Jangkriiik.”
     Dosen : “Kamu habis ngatain saya jangkrik?”
     Fredo :”Enngg..enggak pak itu ada jangkrik tadi.”

Percakapan diatas adalah salah satu contoh bentuk PHP yg sering diterima mahasiswa. Apalagi mahasiswa tingkat akhir yang mulai ditinggal lulus adik angkatannya. Iya.. Adik angkatannya. Serem abis.
Dalam kehidupan permahasiswaan, banyak sekali ditemukan PHP dimana-mana. Bukan. Bukan PhpMyAdmin. Tapi PHP yang bikin nyesek, sebel, kadang bikin pengen ngasih si Tukang PHP sandal pas Jumat’an trus neriakin dia maling biar dihajar rame-rame. Ide bagus. Oke sip.

Biar lo tau ada 2 jenis PHP di kalangan mahasiswa.
Yang Pertama, PHP (Pemberi Harapan Palsu)
Mahasiswa tipe ini adalah Si Pelaku.
Contohnya :
     Rahmat : “Bro. Besok ada acara 3D laser gitu. Ikut yok.”
     Edi : “Oke bro. Gue ikut ntar ngajakin yg lain juga.”

*Pas hari H
     Edi : “Bro. gue udah di TKP ni.”
     Rahmat : “Gue gak jadi pergi bro. “
     Edi : “Jangkriiiik.”
Dari contoh di atas Rahmat adalah Tukang PHP Tipe Pemberi alias Si Pelaku. Nah, orang macam ini perlu dibinasakan dari alam semesta. Si parasit satu ini sudah terlalu mengganggu ketenangan hidup.
Yang Kedua, PHP (Penerima Harapan Palsu)
Mahasiswa tipe ini adalah Si Korban.
Contohnya :
     Rahmat : “Bro. Besok ada acara 3D laser gitu. Ikut yok.”
     Edi : “Oke bro. Gue ikut ntar ngajakin yg lain juga.”

*Pas hari H
     Edi : “Bro. gue udah di TKP ni.”
     Rahmat : “Gue gak jadi pergi bro. “
     Edi : “Jangkriiiik.”

Dari contoh di atas Edi adalah Tukang PHP Tipe Penerima alias Si Korban. Si Korban biasanya akan balas dendam ke Si Pelaku. Sehingga Si Korban akan mem-PHP Si Pelaku. Jadi Si Korban akhirnya menjadi Si Pelaku dan Si Pelaku akan menjadi Si Korban. Bingung? Sama.
Buat lo yang ngerasa kalo contoh yg gue pake sama. Lihat kesini.
*nyalain flash kamera
Lupakan semuanya.
Akhir kata gue mau bilang kalau
“PHP jika dibalas PHP hanya menghasilkan PHP-PHP lainnya.”

5 comments:

  1. tadinya gue mau komentarin percakapan edi sama rahmat. tapi karna flash itu gue jadi lupa mau komentar apa.

    ReplyDelete
  2. ceritanya abis kena flash kaya di MIB
    gw siapa?
    gw ada dimana?
    kenapa gw ga pake celana dalem? PHP itu apa, pizza delivery ya? itu PHD kampret!

    ReplyDelete
  3. 5 tahun kemudian Rahmat menjadi polisi
    Rahmat : Bro besok ikut ke TKP enggak ?
    Edi : boleh,ayuk

    Hari H
    Rahmat : ayo cepat reka ulang gimana kamu mencabuli bibi may (bibi peter parker)
    Edi : iya mat,iya.

    Hy kak,jangan lupa mampir ke www.hawehawe.blogspot.com ya,mohon maaf dan terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Ternyata intinya jangan PHP gitu aja -_-

    ReplyDelete
  5. Dinikmati dapat pembimbing kayak gitu haaa

    ReplyDelete

 
Top