Siapa sih yang enggak kenal dengan istilah "Mimin". Di era sosial media online yang berkembang seperti saat ini, Mimin adalah sebutan dari seorang administrator akun sosial media online. Tapi, Mimin yang satu ini bukanlah seorang admin sosmed karena dia adalah Mimin di dunia nyata, bukan di dunia maya. Mimin adalah salah satu temen akrab dari anak-anak Kampus Holic. Dan Mimin adalah salah satu anggota tetap Liga PES cabang kosan Fredo, meskipun Mimin suka mendua hati dengan ikut Liga PES di kos tetangga.

Mimin masuk ke kampus bareng seangkatan dan sejurusan dengan anak-anak Kampus Holic. Dengan membawa bekal pernah memenangi kejuaran PS PlayStation ( belum jamannya PES) di kotanya, Mimin siap menjadi jawara PES di kampusnya. Mimin satu kelompok ospek dengan Fredo, dan Mimin menjadi ketua kelompoknya. Jadi enggak heran kalo Mimin sangat akrab main di kosan Fredo sampai enggak pulang-pulang.

     Panitia Ospek "Kenalin nama kamu siapa?"
     Mimin "Nama saya Mimin"
     Panitia Ospek "Hobi kamu apa?"
     Mimin "Hobi saya maen PS Kak (PlayStation)"



Mimin termasuk mahasiswa yang cerdas. Dia bisa membagi waktu dengan menjadi aktivis himpunan, Liga PES, mbribik adek angkatan,dan tekun belajar. Selain pernah menjadi ketua himpunan, Mimin jago dengan algoritma hitungan. Hal tersebut membuat Edi berambisi menyaingi Mimin dengan jago dalam algoritma main PES.

Algoritma PES pro evolution soccer edi kampus holic


Semakin lama hubungan dengan Mimin semakin akrab. Di kuliah tahun kedua, Mimin menjadi asisten praktikum di satu laboratorium yang sama dengan Fredo dan Diko. Tahun berikutnya Edi ikut bergabung menjadi asisten praktikum. Hubungan terus berlanjut sampai kami sepakat untuk membentuk kelompok KKN dan mengusulkan tema KKN sendiri. Saat KKN Mimin satu sub tim dengan Pram. Dan di sana Mimin menghabiskan masa KKN dengan mengeksploitasi PS 2 milik Pram setiap hari.

Soal cinta, Mimin tetap jomblo sampai sekitar tingkat 3 kuliah. Tapi soal calon gebetan, wuzz jangan di tanya lagi. Ada sederet wanita yang pernah dibribik oleh si Mimin. Bakat kepemimpinan Mimin diorganisasi benar-benar dimaksimalkan oleh Mimin untuk mbribik adek angkatan. Tiap ada adek angkatan baru, Mimin siap memotivasi yang tentunya dengan motivasi mbribik. Jadi enggak heran kalo ada sederetan sms dari adek-adek angkatan yang cakep di hp Mimin. Dan membaca smsan si Mimin dengan calon gebetan menjadi hobi baru buat Fredo dan Edi. Dengan salah satu diantara Fredo dan Edi memberi kode ada "novel baru", mereka berdua siap menjelajahi seluruh sms di hp Mimin. Tapi novel itu akhirnya berakhir setelah Mimin mendapatkan wanita yang diidamkannya dan melarang hpnya untuk di kepo lagi.

Mimin jago nge-PHP di dunia PES. Sebagai anggota tertangguh di dalam Liga PES, pertandingan melawan Mimin menjadi ancaman tersendiri. Mimin hobi membuat lawannya menjadi juru kunci. Dengan konsep PHP, Mimin enggak langsung menghancurkan lawannya. Mimin memberi kesempatan lawannya untuk mencetak 2-3 gol. Lalu di saat lawannya mulai terlena dan merasa akan menang, Mimin akan membabat habis si lawan sampai kipernya bosen ngambil bola dari gawang.

Kuliah Mimin begitu lancar. Mimin sering menjadi tentor saat kegiatan belajar kelompok di musim ujian. Dengan target lulus cumlaude, Mimin mendapat tema penelitian dari seorang dosen karena kejagoannya dalam algoritma tadi. Penelitian Mimin ikut berjalan dengan lancar. Mimin akhirnya lulus di bulan November kemarin setelah sedikit mundur akibat kesibukan Dosen Pengujinya.

Meraih gelar Sarjana, artinya Mimin sudah siap menapaki dunia kerja. Setelah beberapa waktu lulus, kini Mimin mendapatkan pekerjaan (yang calonnya di luar jawa) bersama seorang teman calon berkelahi seangkatan yang bernama Ucup. Sebelum Mimin, berangkat ke dunia kerja, Fredo, Diko, dan Edi berjanji untuk mengadakan liga PES Edisi Perpisahan Dengan Mimin. Liga PES tersebut akhirnya di adakan pada hari Rabu-Kamis kemarin bertempat di kos Fredo dan Laboratorium Kampus. Dan di hari Sabtu ini, Mimin berangkat menuju tempat training kerjanya.


Selamat menempuh dunia kerja Mimin. Terima Kasih sudah menjadi salah satu teman terbaik kami. Ingat terus janji kita untuk menjadi orang sukses di bidang kita masing-masing, saat kita berjumpa lagi. Dan kami dari Kampus Holic akan selalu merindukan Liga PES bersamamu lagi.

Sampai ketemu di Liga PES Kampus Holic edisi berikutnya ya Min :D

1 comments:

 
Top